Fasilitas UMM

fasalitas umm

  •    UMM INN

UMM INN adalah fasilitas hotel pendidikan pertama dimalang . Hotel yang berada 3 mil jaraknya dari pusat kota Malang ini berdekatan dengan kota Batu. Hotel ini juga sering digunakan  sebagai tempat pertemuan konferensi,seminar,serta mnyediakan pelayanan yang mudah bagi yang mmerlukannya. Para pengunjung juga dapat menikmati nuansa  elegan .klasik, modern  dari 40 ruang tamu dan suite yang unik. saya rasa kalian akan puas jika ke UMM IIN .

  •  BOOKSTORE UMM

Fasilitas ini diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005 .Fasilitas ini dibangun untuk  menjadi salah satu unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Fasilitas ini  mempunyai 3 divisi sepert, buku, stationery dan komputer.disini mereka menjual buku-buku terbitan UMM press dan menjual berbagai perlengkapan alat tulis kntor dan sekolah.  

  • TAMAN REKREASI SENGKALING                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                  

    Taman rekreasi ini terletak di jalan Raya  Mulyoagung No.188 kecamatan Dau, Kabupaten Malang ,yang berjarak sekitar 10 km dari pusat kota Malang. tempat nya yang  strategis membuat taman ini ramai dikunjungi dan taman ini juga berdekatan dengan kota Batu.Taman sengkaling ini adalah wisata keluarga,sama seperti slogan nya Wisata air impian keluarga.disini juga menyediakan berbagai wahana permainan seperti  taman bermain, wahana permainan darat dan air,kolam pemandian, gedung serbaguna .luas wisata ini sekitar 9 hektar dan 6 hektar di antaranya berupa taman dan juga pepohonan yang mnyejukkan.

    RUMAH SAKIT UMM 
    Rumah sakit UMM ini di bangun pada tahun 2006 proses pembangunan rumah sakit ini dilakukan setelah mendapat ijin mendirikan bangunan (IMB)dari pemerintahan kabupaten malang melalui unit layanan terpadu  perizinan Nomor : 180/05989/IMB/421.302/2009. pada bulan oktober 2012 Rs UMM mendapatkan ijin  mendirikan rumah sakit  dari dinas kesehatan kabupaten Malang dngan nomor: 503.1/83/421.103/2012. dan pada tanggal 20 juni  2013 RS UMM di izin kan beroperasional rumah sakit dengan nomor : 180/0006/IORS/421.302/2013.
    Rs UMM ini diresmikan pada tanggal 17 agustus 2013  bertepatan denganhari Kemerdekaan Republik Indonesia  yang ke 68.RS ini  adalah saranan penunjang pendidikan dan merupakan prpfit center dari UMM. lokasi rumah sakit tidak jauh dari kampus 3  UMM ,bersebelahan dengan timur terminal Landungsari.berdiri dengan luas tanah 9 hektar  memiliki bangunan utama 6 lantai  gedung penunjang 5 lantai  dan gedung rawat inap setinggi 3 lantai . bentuk bangunan yang amat mewah dengan ciri khas tiongkok ,yang menjadi Rs UMM ini di kenali dengan mudah.

Komentar

Postingan Populer